SELAMAT ULANG TAHUN KE 46 PADA 17 JUNI 2010 SEMOGA PANJANG UMUR DAN TETAP SEHAT SERTA SUKSES SELALU

Senin, 09 Maret 2009

Rindu and kangen_1

Rindu and kangen_1
AE,080309

Sejenak aku teringat akan bayang-bayang dirimu yang melintas
Tlah lama aku tak sua
Sangat lama sekali
puluhan tahun lampau aku pernah mengenalmu
Aku hanya mengenal secara sepintas saja
Aku tidak mengenal siapa sebenarnya dirimu, sampai saat ini

Sejenak aku teringat akan pertemuan sekilas
Ya... secepat angin
Tatapan sorot mata yang tajam
Beradu untuk dapat menyibak makna
Makna yang tak pernah tersibak
Tak pernah ada kata cinta terucap
Tapi makna yang tersirat
Yang menyayat kalau aku ingat

Era belum seperti saat ini , yang alat komunikasi serba lengkap
Alat komunikasi serba cepat dan sangat cepat
Hanya surat pos sebagai pengantar rindu
Dengan menunggu berminggu-minggu
Sampai hatiku tak menentu
Kadang berbulan-bulan
Sampai hatiku tak karuan
Dan berakhir bertahun-tahun
Hilanglah peredaran cerita sejoli

Memang tak ada kata terucap
Untuk saling memiliki
Tak ada yang bisa menjawab
Hanya tatapan
Yang hanya begitulah
Tiga windu telah lewat
Ya............tlah lewat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar